Sebelum Menikahi Gigi, Raffi Ahmad Hubungi Wanda Hamidah

Kompas.com - 21/10/2014, 13:52 WIB
Politisi yang juga mantan model dan artis peran, Wanda Hamidah, akhirnya meninggalkan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013), setelah tiga hari diperiksa oleh BNN terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) dini hari. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPolitisi yang juga mantan model dan artis peran, Wanda Hamidah, akhirnya meninggalkan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013), setelah tiga hari diperiksa oleh BNN terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) dini hari.
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com 
— Raffi Ahmad berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan semua orang, tak terkecuali dengan beberapa perempuan yang disebut mantan kekasihnya. Saat menggelar pesta resepsi pernikahan, Raffi mengundang beberapa mantan dan orang yang pernah dekat dengannya, termasuk Wanda Hamidah.

Meski mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Raffi, Wanda membenarkan, beberapa saat sebelum menikah, Raffi sempat menghubunginya.
 
"Raffi sempat ngingetin datang ya (ke pesta pernikahan). Aku bilang insya Allah," kata Wanda menirukan ucapan Raffi, seperti dikutip Tabloidnova.com.

Raffi menghubungi Wanda untuk memastikan bahwa undangan pernikahan yang ia kirim sudah diterima dengan baik. Raffi sendirilah yang meminta Wanda untuk hadir.

"Ya, memang Raffi yang undang dan sempat ngingetin untuk datang. Undangannya dikirim dua atau tiga hari yang lalu, dan sampai," ucap Wanda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X