Ini Rencana Jupe bila Dapat Donor Sperma

Kompas.com - 22/10/2014, 17:12 WIB
Julia Perez atau Jupe KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAJulia Perez atau Jupe
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Pendangdut Julia Perez alias Jupe biasanya terbuka kepada awak media. Namun, kali ini dia tak mau mengumbar kabar mengenai rencana terbarunya untuk menikah. Hal ini terkait pula dengan rencananya menerima sperma dari donor.

"Pada intinya saya nikahnya ingin diam-diam, enggak pengin bilang-bilang. Yang penting kan sah di negara dan agama," ujar Jupe saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (21/10/2014) malam.

Nama Jupe kembali jadi sorotan saat memutuskan akan menjalani program untuk menerima sperma dari donor di Singapura. Sosok donor sperma itu dia akui sebagai sosok yang akan dinikahinya.

"Saya enggak mau nakal, jadi ikutin saja, dan saya mau nikahin donor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah," lanjut Jupe.

Pelantun "Aku Rapopo" itu juga akan mencari tahu lebih dahulu siapa donor sperma atau calon ayah dari anaknya nanti.

"Wajar kalau saya seleksi karena enggak mau beli kucing dalam karung. Saya ingin anak saya sehat. Pokoknya berikan contoh yang baik dan berguna," tambah Jupe.

Bintang film Gending Sriwijaya itu belum bisa memastikan tetap jadi menerima sperma dari donor atau tidak. Dia juga belum mau mengumumkan hasil pemeriksaannya selama di Singapura terkait sperma dari donor itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X