Potret, Dewa, Once, dan Ari Lasso Bakal "Manggung" di Resepsi Raffi-Nagita

Kompas.com - 25/10/2014, 11:22 WIB
EditorLaksono Hari Wiwoho


TABANAN, KOMPAS.com
- Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014) sore, akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ternama dari Jakarta. Musisi dan band pendukung pengisi acara telah bersiap-siap dan datang sejak pagi ke Alila Villas Soori, Kerambitan, Tabanan, tempat resepsi digelar.

Artis yang akan "manggung" di acara bahagia Raffi-Nagita itu adalah Potret, Dewa, Once Meykel, serta Aro Lasso Band. Dari jadwal yang diterima wartawan, resepsi dan hiburan panggung akan dipandu oleh presenter Arie Untung.

Berdasarkan lembar agenda acara yang diperoleh Tribun Bali, grup musik Potret melakukan sound check pukul 07.00-09.30. Setengah jam kemudian atau mulai pukul 10.00, akan siaran langsung Dahsyat Live. Setelah jeda istrirahat siang, sound check kembali dilakukan, kali ini oleh Dewa, Ari Lasso band, serta Once Meykel.

Acara resepsi akan dimulai pukul 17.00 hingga 20.00. Acara ini bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.