Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Hapus Tato di Dada

Kompas.com - 27/10/2014, 12:10 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani (28) terus berupaya menghapus tato di bagian dadanya. Nikita merasa risih karena setiap pria yang ditemuinya fokus melihat tato di dadanya itu.

"Hari ini sulam alis dengan nyoba alat Intellegence Detection ama ngilangin tato. Udah bersih banget nih tato. Mau diiliangin. Karena selama ini orang fokus ke dada lihatnya," ujarnya saat ditemui di sebuah gerai tato sulam, Mangga Dua Square, Jakarta, akhir pekan lalu.

Nikita saat ini masih menjalani proses cerai dengan Sajad Ukra. Proses sulam alis dan tato dilakukan agar bintang film 'Comic 8' itu cepat mendapat jodoh kembali setelah resmi dengan Sajad nantinya.

"Perawatan kan buat diri sendiri. Seorang wanita harus terlihat cantik. Disulam, udah enggak ada tato di belahan dada, semoga dapat jodoh lagi, yang baru aja, enggak usah balikan," kata Nikita.

Dia sudah melakukan proses menghapus tato selama 5 kali di 2014. Proses tersebut sudah mencapai puncaknya, alias tato tersebut hilang sepenuhnya. Nikita mengaku senang karena proses tersebut juga aman bagi bayinya yang masih ia berikan ASI.

"Ini aja karena masih menyusui, jadi dokter melarang untuk disuntik. Aku bilang cuman anastesi aja, sama dilaser. Terus proses sulamnya juga enggak berbahaya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com