Nikita Mirzani Hapus Tato di Dada

Kompas.com - 27/10/2014, 12:10 WIB
Nikita Mirzani Kompas.com/Ichsan SuhendraNikita Mirzani
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani (28) terus berupaya menghapus tato di bagian dadanya. Nikita merasa risih karena setiap pria yang ditemuinya fokus melihat tato di dadanya itu.

"Hari ini sulam alis dengan nyoba alat Intellegence Detection ama ngilangin tato. Udah bersih banget nih tato. Mau diiliangin. Karena selama ini orang fokus ke dada lihatnya," ujarnya saat ditemui di sebuah gerai tato sulam, Mangga Dua Square, Jakarta, akhir pekan lalu.

Nikita saat ini masih menjalani proses cerai dengan Sajad Ukra. Proses sulam alis dan tato dilakukan agar bintang film 'Comic 8' itu cepat mendapat jodoh kembali setelah resmi dengan Sajad nantinya.

"Perawatan kan buat diri sendiri. Seorang wanita harus terlihat cantik. Disulam, udah enggak ada tato di belahan dada, semoga dapat jodoh lagi, yang baru aja, enggak usah balikan," kata Nikita.

Dia sudah melakukan proses menghapus tato selama 5 kali di 2014. Proses tersebut sudah mencapai puncaknya, alias tato tersebut hilang sepenuhnya. Nikita mengaku senang karena proses tersebut juga aman bagi bayinya yang masih ia berikan ASI.

"Ini aja karena masih menyusui, jadi dokter melarang untuk disuntik. Aku bilang cuman anastesi aja, sama dilaser. Terus proses sulamnya juga enggak berbahaya," tutupnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X