Siti Nurhaliza Balik ke Indonesia

Kompas.com - 27/10/2014, 17:31 WIB
Tribunnews/Jeprima Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza yang kini disapa Dato' Siti Nurhaliza meluncurkan album solo terbarunya yang berjudul Fragmen, di Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014). Album ini berisikan 9 buah lagu yang di dalamnya bercerita tentang perjalanan karir dan kehidupan seorang Siti Nurhaliza.
JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia seperti rumah kedua penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Siti Nurhaliza (35). Ia menyebut kedatangannya ke Jakarta dengan balik ke Indonesia.

”Saya senang balik ke Indonesia. Di sini saya punya banyak teman dan suka makanan Indonesia,” kata sang diva Malaysia ini, Selasa (21/10/2014), di Jakarta.

Siti, yang sore itu bergaun terusan hitam dengan tudung kepala keunguan, mulai dikenal publik Indonesia ketika menyanyikan lagu berjudul ”Cindai” di awal karier menyanyi pada 1997.

Setelah itu, sepanjang masa berkarier, tak kurang dari 17 tahun ia sering bolak-balik Kuala Lumpur-Jakarta untuk menyanyi. Siti mulai menyanyi pada 1995.

Urusan tersebut membuat ia akrab dengan musisi, penyanyi, ataupun makanannya.

”Siti paling suka makan nasi padang, bakso, dan banyak lagi. Kemarin sudah makan itu semua, terkecuali ubi cilembu. Siti baru beli ketika ke Puncak,” katanya di sela-sela mengenalkan album barunya berjudul Fragmen.

Di album yang sudah beredar di Malaysia itu, Siti berduet dengan penyanyi Cakra Khan.

”Suara dia seperti gemericik air, kricik-kricik...,” katanya menirukan suara air.

Ia menilai, penyanyi pria Indonesia memiliki suara yang bagus. ”Saya sudah bertemu dengan Judika dan ingin menyanyi dengan dia,” lanjutnya. Menurut Siti, suara Judika itu tajam dan tembus.... (TRI)


EditorKistyarini

Close Ads X