Nikita Mirzani: Ngapain Kawin Kontrak Sampai Punya Anak

Kompas.com - 29/10/2014, 19:26 WIB
Nikita Mirzani dalam wawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani dalam wawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan usia perkawinan artis peran Nikita Mirzani (28) dengan Sajad Ukra (37), yang hanya seumur jagung, kabar tak sedap muncul. Disebut-sebut, Nikita sengaja menggugat cerai Ukra lantaran mereka cuma menjalani kawin kontrak dan masa kontrak itu telah habis. Namun, ketika ditanya mengenai benar tidaknya kabar itu, Nikita mengeluarkan bantahan.

"Kok kawin kontrak? Ngapain (kalau benar kawin kontrak) sampai punya anak?," ujar perempuan yang melahirkan seorang bayi laki-laki pada 3 Oktober 2014 di Jakarta ini, ketika diwawancaea di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).

"Ah dapat dari mana sih (kabar) itu? Enggak ada lah, memangnya rumah yang dikontrakin?" lanjut Nikita, yang menikah dengan Ukra pada 11 Oktober 2014 di Jakarta.

Rangkaian sidang perceraian Nikita dan Ukra mulai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014. Itu mengikuti gugatan cerai perempuan yang akrab disapa Niki tersebut terhadap suaminya. Sebelumnya, Niki sudah pernah menggugat cerai Ukra dan mencabut gugatan dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PA.JS itu.

"Ya (awalnya mengajukan gugatan cerai), tapi mau dibatalkan. Hanya miskomunikasi saja kemarin, jadi sempat terdaftar gugatannya," kata kuasa hukum Nikita, Paul Sanjaya Samosir, dalam wawancara melalui telepon di Jakarta, 8 Januari 2014.

Ketika itu Paul menjelaskan, rencana perceraian mereka bermula dari perselisihan antara Nikita dengan Ukra. Namun, lanjut Paul, karena salah menangkap maksud Nikita, Paul langsung mendaftarkan gugatan cerai Nikita atas Ukra.

"Mungkin, awalnya ada perselisihan rumah tangga. Ternyata, bisa diselesaikan. Jadi, mau dicabut lagi. Ini adalah salah saya, jadi miskomunikasi antara Nikita sama saya," jelas Paul lagi.

"Awalnya ada rencana mau daftar (gugatan cerai), tapi harusnya belum daftar. Nah, ada miskomunikasi, jadinya terdaftar. Tapi, dia sudah harmonis lagi kok," sambungnya ketika itu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X