Tiket Konser Michael Buble di Jakarta Tersedia Mulai 7 November 2014

Kompas.com - 04/11/2014, 14:31 WIB
Penulis Okky Brahma
|
EditorOkky Brahma
Jakarta, Kompas.com – Setelah beberapa hari belakangan berhasil membuat kehebohan atas pemberitaan jadwal konser Michael Bublé di Jakarta, Dyandra Entertainment salah satu promotor konser dan hiburan terdepan di Indonesia, hari ini bekerjasama dengan Dainty Group International dan didukung oleh TEM Asia – mengumumkan info detil mengenai tiket Michael Bublé di Jakarta pada 29 Januari 2015 mendatang. Tiket akan mulai bisa dibeli mulai tanggal 7 November 2014 di www.indotix.com

 “Silahkan pilih tempat duduk yang anda inginkan, dimana untuk periode Priority Sales untuk  para penggemar Michael Bublé  di Indonesia bisa membeli dan memilih tempat duduk yang anda inginkan apabila membeli tiket konser periode Priority Sales dari tanggal 07 – 23 November 2014”menurut Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment.

Konser Michael Bublé di Jakarta akan diadakan di International Exhibition Complex ‘Indonesia Convention Exhibition’ (ICE) di BSD City yang baru saja selesai dibangun pada tanggal 29 Januari 2015 mendatang.

Tiket konser Michael Bublé akan segera tersedia mulai tanggal 7 November 2014 mendatang dan dapat dibeli via www.indotix.com dengan harga tiket sebagai berikut:

  • PLATINUM:                        Rp. 6.000.000
  • VIP:                                   Rp. 4.500.000
  • RED:                                  Rp. 3.250.000
  • YELLOW:                            Rp. 2.250.000
  • GREEN:                              Rp. 1.500.000
  • PURPLE:                             Rp.    850.000

Catatan: harga belum termasuk Ppn 10% dan biaya tiket sebesar Rp. 10,000.

Untuk informasi lebih detil perihal penjualan tiket, kunjungi: www.dyandraentertainment.com/michaelbuble.
                             

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.