Setelah 10 Tahun Menduda, Rico Ceper Akhirnya Nikah Lagi

Kompas.com - 09/11/2014, 10:43 WIB
Rico Ceper melangsungkan pernikahannya dengan Mekar Ayu Lestari di Masjid Bani Umar, di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/11/2014) pagi. TWITTER/DOK PRIBADIRico Ceper melangsungkan pernikahannya dengan Mekar Ayu Lestari di Masjid Bani Umar, di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/11/2014) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menduda sejak 2004, pembawa acara televisi yang juga penyiar radio Rico Ceper (39) akhirnya melepas statusnya tersebut. Ia menikah dengan Mekar Ayu Lestari.

Pernikahan pria bernama lahir Muhammad Rinko Safinka itu dilangsungkan di Masjid Bani Umar, di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/11/2014) pagi. Kabar bahagia tersebut sampai ke publik karena foto-foto pernikahan itu beredar di media sosial Twitter. Selain itu, Rico dan Ayu pun berkicau di Twitter mengenai pernikahan tersebut.

"Bismillah...ya Allah smoga lancar,aamiin," tulis Rico di akun Twitter-nya, @rico_cepero.

"Aamiin.Barakallah.ambil wudu mu yahh.BismillahRT @rico_cepero: Bismillah...ya Allah smoga lancar,aamiin," sahut Ayu di akun Twitter-nya, @mekar_ayu.

Hubungan antara Rico dan Ayu sebelumnya hampir tak tersorot oleh publik dan media. Di beberapa acara yang diramaikan oleh para figur publik, Rico tak pernah tampak menggandeng pasangan.

Bagi Rico, pernikahan itu merupakan pernikahan kedua, sedangkan untuk Ayu merupakan yang pertama. Rico pernah menikah dengan pembawa acara Sandrina Malakiano dan dari perkawinan tersebut mereka mempunyai seorang putri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X