Karena Operasi Tumor Jinak, Sophia Mueller Tunda Berlatih Koreografi

Kompas.com - 13/11/2014, 15:58 WIB
Sophia Mueller atau Sophie KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASophia Mueller atau Sophie
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (44) atau Sophie belum lama ini telah menunda jadwalnya berlatih adegan laga untuk shooting film baru Comic 8: Casino Kings. Penyebabnya, ketika itu, ia harus menjalani operasi kecil untuk mengangkat lipoma atau tumor jinak berisi lemak di bawah kulit.

"Latihannya seminggu yang lalu. Latihannya sempat harus diundur karena operasi saya itu," kata Sophie dalam wawancara di kantor rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Di luar ihwal operasi kecil yang telah membuatnya harus mengundurkan jadwalnya berlatih adegan laga, ibu dua anak ini hingga kini tetap rajin berolahraga berkait dengan menjaga stamina tubuhnya.

"Kalau untuk olahraga, setiap hari olahraga, jadi enggak ada perubahan yang drastis. Paling aku yoga sama combat. Untuk stamina sendiri enggak ada masalah," ujar kekasih vokalis band NOAH, Nazril Irham (33) atau Ariel, ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.