Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus Gelar Konser "Gajah" di Jakarta

Kompas.com - 17/11/2014, 15:59 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com - Garam Productions kembali menghadirkan konser bagi pecinta musik di tanah air. Bekerjasama dengan Musik Tulus Management, Garam productions siap menyajikan sajian music berkualitas bagi para pecinta dan teman Tulus di Jakarta.

Konser ini merupakan rangkaian konser tiga kota Tulus yang sebelumnya sudah diadakan di kota Bandung, dan selanjutnya akan diadakan pada 2 Desember 2014, bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB." Saya Ingin Jadi Bagian Dari Sejarah Baik Musik Indonesia Dan Dunia”- Tulus

Menjadi pendatang baru, tidak akan pernah mudah. Tulus dengan single 'Sewindu' nya mampu menempati urutan atas tangga lagu nasional. Ia juga berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia, hingga dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik (Rookie Of The Year 2013) oleh majalah Rolling Stones Indonesia. Tulus juga dinobatkan sebagai Male Singer Of The Year versi NET Choice Awards 2014 di tahun ketiga dia berkarya. Dalam jangka waktu 6 bulan, 90.000 keping album Gajah sudah terjual.

Dalam gelaran konser 'Gajah' di Jakarta kali ini, Tulus ingin menyapa 'teman tulus' - sebutan bagi fans Tulus, dengan memberikan sajian konser yang berbeda dari konser Tulus sebelumnya dan dibagi kedalam kelas VIP dan Festival.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Konser Gajah ini dapat diakses melalui situs www.garamproductions.com.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com