Tulus Gelar Konser "Gajah" di Jakarta

Kompas.com - 17/11/2014, 15:59 WIB
Penulis Okky Brahma
|
EditorOkky Brahma

Jakarta, Kompas.com - Garam Productions kembali menghadirkan konser bagi pecinta musik di tanah air. Bekerjasama dengan Musik Tulus Management, Garam productions siap menyajikan sajian music berkualitas bagi para pecinta dan teman Tulus di Jakarta.

Konser ini merupakan rangkaian konser tiga kota Tulus yang sebelumnya sudah diadakan di kota Bandung, dan selanjutnya akan diadakan pada 2 Desember 2014, bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB." Saya Ingin Jadi Bagian Dari Sejarah Baik Musik Indonesia Dan Dunia”- Tulus

Menjadi pendatang baru, tidak akan pernah mudah. Tulus dengan single 'Sewindu' nya mampu menempati urutan atas tangga lagu nasional. Ia juga berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia, hingga dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik (Rookie Of The Year 2013) oleh majalah Rolling Stones Indonesia. Tulus juga dinobatkan sebagai Male Singer Of The Year versi NET Choice Awards 2014 di tahun ketiga dia berkarya. Dalam jangka waktu 6 bulan, 90.000 keping album Gajah sudah terjual.

Dalam gelaran konser 'Gajah' di Jakarta kali ini, Tulus ingin menyapa 'teman tulus' - sebutan bagi fans Tulus, dengan memberikan sajian konser yang berbeda dari konser Tulus sebelumnya dan dibagi kedalam kelas VIP dan Festival.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Konser Gajah ini dapat diakses melalui situs www.garamproductions.com.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.