Konser SATU Indonesia untuk Penggerak Kemajuan Bangsa

Kompas.com - 24/11/2014, 13:09 WIB
Penulis Okky Brahma
|
EditorOkky Brahma
JAKARTA, Kompas.com : PT Astra International Tbk mempersembahkan Konser SATU Indonesia, sebuah konser yang ditujukan bagi seluruh masyarakat untuk melangkah maju bersama Indonesia.

Konser SATU Indonesia mengangkat tema “Salute to Guruh Soekarno Putra,” sebuah penghormatan yang diberikan untuk pemuda Indonesia yang telah mengangkat budaya serta kecintaan pada bangsa dan negara lewat karya-karya musiknya.

Melalui aransemen seorang konduktor ternama Erwin Gutawa, lagu-lagu karya Guruh Soekarno Putra akan dinyanyikan oleh pemuda-pemudi Indonesia, yaitu Raisa, Tulus, Nowela, Judika, Superman Is Dead, Overtunes, RAN dan yang juga spesial adalah penampilan dari anak-anak yang tergabung dalam Di Atas Rata–Rata (DARR), yang merupakan hasil binaan proyek pencarian bakat oleh Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

Konser SATU Indonesia akan berlangsung pada tanggal 26 November 2014, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 19.00 – 22.00 WIB. Konser ini akan menampilkan 25 lagu karya Guruh Soekarno Putra, termasuk di antaranya lagu-lagu yang dikenal dari masa ke masa seperti Zamrud Khatulistiwa, Kembalikan Baliku, hingga lagu romansa Galih & Ratna serta Gita Cinta Dari SMA.

Ada enam kategori area yang tersedia, Tribune Green, Tribune Blue, Bronze, Silver, Gold dan Platinum dengan kisaran harga mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 1.300.000.

Penjualan tiket pre sales akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2014, untuk mendapatkannya dapat langsung mengunjungi website resmi penjualan tiket Konser SATU Indonesia www.dyandratiket.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X