Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Sambil Dengar Musik di JakCloth Year End Sale

Kompas.com - 26/11/2014, 17:20 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah jeda dari JakCloth Lebaran Sale yang berlangsung pada Juli 2014 lalu, fashionista, music lover, dan shoppaholic tak lama lagi bakal dimanjakan dengan JakCloth Year End Sale (JakCloth YES) yang akan berlangsung di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, mulai 3-7 Desember 2014.

JakCloth YES 2014 kali ini menghadirkan sekitar 360 lini lokal dengan beragam pilihan menarik dan menyenangkan. Selain itu, ketika berbelanja, pengunjungnya juga bisa menikmati penampilan 500 musisi dari beragam warna musik dalam dan luar negeri, antara lain Yellowcard (AS), The Drums (AS), Van De Kamp (Kanada), Allegiance (Singapura).

"Dari dalam negeri ada NAIF, MALIQ & D'Essentials, Ten2Five, Last Child, Mocca, Tulus, Endah N Rhesa, Saint Loco, Gugun Blues Shelter, Siksa Kubur, Payung Teduh, dan banyak lagi," kata Creativ Director JakCloth, Dana dalam jumpa pers di Laguna Resto, Senanyan, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Demi menggerakkan antusiasme publik terhadap JakCloth YES 2014, satu tema yang sering menjadi tagar di media sosial pun diangkat kepermukaan. "Hashtag #WhenWeDance atau kalau diartikan ketika kita menari. Ini bakal menjadi benang merah di acara ini, sehingga tema ini bakal menjadi keseruan bersama di JakCloth YES 2014 kali ini," jelas Dana.

Pengunjung bukan hanya bisa berbelanja dan mendengarkan musik. "Tapi juga bisa ikut kompetisi cheerleader, sepeda BMX, dan skateboard," kata Dana.

Tema ini juga akan dilengkapi dengan kehadiran sejumlah disk jockey (DJ). "Mereka akan bikin kita semua goyang bareng DJ Winky, DJ Stroo, DJ Timsud, DJ Dreco, DJ Whiskeyhand, DJ Nandi, DJ Elfin, DJ Firboy, DJ Guntur, serta sejumlah rapper dan dancer yang akan mengajak pengunjung seru-seruan," papar Dana.

Dengan kualitas yang lebih baik, JakCloth siap ikut dalam AFTA 2015 mendatang. "Intinya kita menyambut tahun baru dan pasar bebas. Intinya pasar clothing terbuka luas. Jadi enggak cuma yang punya modal besar. Yang kreatif juga bisa, mereka bisa punya toko," harap Dana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com