2PM Tunda Konser World Tour Go Crazy di Jakarta

Kompas.com - 28/11/2014, 10:05 WIB
Penulis Okky Brahma
|
EditorOkky Brahma
Jakarta, Kompas.com – Promotor musik dan konser yang bulan Oktober lalu mengumumkan konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta pada tanggal 5 Desember mendatang, mengumumkan bahwa konser tersebut terpaksa harus ditunda karena masalah teknis.

2PM World Tour Go Crazy in Jakarta yang dijadwalkan untuk diadakan di Istora Senayan pada tanggal 5 Desember 2014 mendatang. Namun akibat masalah teknis dari pengiriman peralatan panggung, konser ini terpaksa harus ditunda dan di jadwal ulang pada tanggal 28 Maret 2015 di lokasi yang sama.

Shawn, juru bicara dari Enstar Entertainment mengatakan, “Kami telah merencanakan konser spektakuler 2PM untuk para penggemarnya di Indonesia, termasuk dengan peralatan panggung yang canggih. Namun apa daya, kami menghadapi masalah teknis dalam pengiriman perlengkapan panggung ke Indonesia.”

Bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, Enstar Entertainment memberikan kesempatan (Refund) menguangkan kembali tiket ke tempat pembelian tiket awal untuk konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta tanggal 28 Maret 2015 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.enstarentertainment.com atau follow @enstarent di Twitter dan ‘Like’ EnstarEnt page di Facebook.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.