Catat....The 37th Jazz Goes To Campus balik lagi!

Kompas.com - 28/11/2014, 14:36 WIB
Penulis Okky Brahma
|
EditorOkky Brahma
Jakarta, Kompas.com--Jazz Goes To Campus merupakan festival jazz tertua di Indonesia dan diselenggarakan oleh para mahasiswa yang mencintai musik jazz dan ingin membagi semangat musik yang mereka miliki. Semangat ini telah hidup dan menyala sejak dulu hingga pelaksanaan Jazz Goes To Campus Festival yang ke-37, yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2014.

Tema yang diangkat tahun ini adalah “Living The Inspired Jazzperience” dengan berfokus pada kata Inspired dan Jazzperience dimana Jazz Goes To Campus tahun ini ingin mengapresiasi dan menghadirkan wajah-wajah musisi jazz senior yang telah berkontribusi membangun industri musik jazz seperti yang bisa kita nikmati sekarang di Indonesia.

Selaras dengan tema tersebut kami mengangkat “The Ultimate Jazzperience” sebagai tagline Jazz Goes To Campus tahun ini dimana menggambarkan semangat kami untuk memberikan pengalaman indah dalam menikmati musik jazz serta kepuasan mutlak yang bisa dirasakan seluruh stakeholders Jazz Goes To Campus tahun ini.

Pada tahun ini pun, JGTC Choice Awards akan kembali memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para insan Jazz yang terpilih ke dalam beberapa kategori, diantaranya Newcomer Artist, Most Dedicated, Young Talent, Album of The Year, dan Lifetime Achievement. Proses penilaian dalam JGTC Choice Awards pun tak perlu diragukan lagi karena komite jurinya digawangi oleh tokoh-tokoh Jazz terkemuka, seperti Agus Basuni, Frans Sartono, David Karto, David Tarigan, dan Yance Manusama. Untuk

Tahun ini, JGTC Festival dimeriahkan oleh Artis Internasional yaitu Sondre Lerche (Norwegia) dan Ray Harris and The Fusion Experience (Skotlandia) , untuk Artis Indonesia yaitu Glenn Fredly, Tulus, The Groove, Adhitia Sofyan, JGTC Project “Tribute to Salemba” , Idang Rasjidi Syndicate, Like Father Like Son (Benny Likumahuwa & Barry Likumahuwa), ESQI:EF- Syaharani and Queenfireworks, Monita Tahalea & The Nightingales, Oele Pattiselanno Quartet, Tjut Nyak Deviana & Friends, Bandanaira, Kunto Aji, HajarBleh Big Band, Yemima Hutapea, bonita & the hus BAND, dan JGTC Competition Winners.
Sebuah perayaan yang menawarkan tidak hanya ditujukan untuk mengibur, namun juga menginspirasi. Semoga nama harum Jazz Goes To Campus tetap ada sampai kapan pun demi kekalnya dunia jazz Indonesia. Long live Jazz Goes To Campus!

                                 “The 37th Jazz Goes To Campus, The Ultimate Jazzperience

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.