Rambut Gondrong Dul dan Kenangan Maia Estianty

Kompas.com - 10/12/2014, 07:57 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kecil putra bungsu artis musik Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (14) alias Dul, terbiasa berambut gondrong. Ibunda Dul, Maia Estianty, bahkan disebut punya kenangan tersendiri tiap kali melihat rambut gondrong Dul.

"Kalau kata Bunda, 'Inget kayak ayah zaman dulu'," ujar Dul dalam wawancara di kediaman Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.

Dul lalu bercerita soal perjalanan panjang penggondrongan rambutnya. "Saya dari dulu kecil gondrong. Saya masuk TKB itu potong, saya harus menunggu sampai home schooling buat sampai gondrong (lagi)."

Bagi Dul, komentar Maia tak membuat Dul merasa mirip dengan Dhani. "Aku sama ayah enggak pernah merasa mirip, cuma orang-orang saja yang bilang mirip," kata dia.

Dul pun bilang lebih suka bergaya sebagai dirinya sendiri tanpa dibanding-bandingkan mirip ayahnya. "Saya suka pakai celana kulit, lalu saya suka pakai flanel, rambut saya begini, dan hidung saya pesek," ujar dia menggambarkan dirinya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.