Maia Estianty: Kata Ashanty Anaknya Cewek

Kompas.com - 14/12/2014, 16:45 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik untuk kali pertama berada di kompleks Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Pada Rabu itu (1/10/2014) ia hadir di sana menemani suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yang dilantik menjadi anggota DPR RI 2014-2019. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPenyanyi Ashanty Siddik untuk kali pertama berada di kompleks Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Pada Rabu itu (1/10/2014) ia hadir di sana menemani suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yang dilantik menjadi anggota DPR RI 2014-2019.
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini vokalis Ashanty Siddik dalam perawatan prapersalinan sebelum masuk ke ruang operasi guna menjalani bedah caesar untuk kelahiran anak pertamanya bersama artis musik Anang Hermansyah. Kendati demikian, artis musik Maia Estianty mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon anak kedua rekan seprofesinya tersebut.

"Dia tadi cerita berat badannya naik 23 kilo semenjak hamil, terus cerita anaknya cewek, terus cerita darahnya mengental jadi harus disuntik lagi, dia takut pendarahan," kata Maia usai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Maia bahkan sedikit memberi bocoran nama yang disiapkan Anang-Ashanty untuk anak pertama mereka. "Namanya Arsy. Harapannya semoga Arsy sehat, cantik, menjadi anak yang soleha," kata Maia.

Pasangan artis musik Anang dan Ashanty segera dikaruniai anak pertama setelah Ashanty menjalani perawatan prapersalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Jumat (12/12/2014). Dari beberapa rekan Anang-Ashanty yang datang menjenguk, mereka mengatakan bahwa Ashanty akan menjalani operasi caesar pada Minggu (14/12/2014) siang ini.

Anang dan Ashanty menikah pada Mei 2012 lalu. Bagi Anang, ini merupakan anak ketiganya setelah dikaruniai dua orang anak, yakni Aurel dan Azriel dari mantan istrinya, vokalis Krisdayanti.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X