Pasha "Ungu" Anggap Persalinan Ashanty Wajar untuk Disiarkan Langsung

Kompas.com - 14/12/2014, 17:00 WIB
Vokalis band Ungu, Pasha, beraksi bersama rekan-rekan bandnya pada acara Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi Terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. JEPRIMAVokalis band Ungu, Pasha, beraksi bersama rekan-rekan bandnya pada acara Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi Terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam.
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Ungu, Pasha, menilai proses persalinan artis musik Ashanty Siddik cukup wajar untuk disiarkan secara langsung salah satu televisi swasta dengan tujuan edukasi. Menurut Pasha, hal ini tak bisa lepas dari figur suami Ashanty, artis musik sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah, yang dianggapnya sebagai teladan.

"Kalau Kakanda Anang mesti di-live-in, dia kan teladan," kata Pasha seusai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Pasha berharap Ashanty diberi kelancaran atas operasi caesar yang dijalaninya. "Doanya semoga Teh Santy lancar, sekali lagi selamat, nanti kita tunggu namanya," kata Pasha.

Namun, secara pribadi, Pasha mengaku tak tertarik untuk menerima tawaran stasiun televisi yang berencana menyiarkan secara langsung proses kelahiran anaknya jika sang istri, Adelia Wilhelmina, suatu saat nanti bersalin. "Enggak usah, terima kasih," kata Pasha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.