Anang Lega Setelah Ashanty Lahirkan Bayi Perempuan

Kompas.com - 14/12/2014, 17:44 WIB
Anang Hermansyah bersama kedua anaknya, Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, menunjukkan foto-foto bayi perempuan yang dilahirkan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnang Hermansyah bersama kedua anaknya, Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, menunjukkan foto-foto bayi perempuan yang dilahirkan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Ashanty Siddik resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang bayi perempuan. Bayi yang diberi nama Arsy Adara Musisa Nurhermansyah itu merupakan buah hati pertamanya dari pernikahannya dengan artis musik sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah.

"Masuk (ruang operasi) tadi pukul 13.30. Lahirnya pukul 14.12, sama seperti tanggal 14 bulan 12. Panjangnya 45 sentimeter dan beratnya 2,52 kilogram," kata Anang dalam jumpa pers seusai kelahiran putrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Anang yang sudah memiliki dua orang anak, yaitu Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, dari pernikahan dengan mantan istrinya, Krisdayanti, mengaku sempat merasa khawatir atas kondisi Ashanty. Menurut dia, Ashanty sewaktu-waktu bisa mengalami pendarahan hebat ketika melahirkan Arsy melalui operasi bedah caesar.

"Kalau memang gangguan, yang ditakutkan mengenai kekentalan darah Ashanty itu. Setelah Arsy keluar, aku tanya, 'Dok, gimana pendarahannya?' Katanya sudah teratasi semua. Itu yang bikin aku lega dan setelah itu aku azani Arsy. Kengerian yang kita tahu pendarahan yang bisa hebat itu tidak terjadi," papar Anang.

Anang terus menemani Ashanty mulai pindah ke ruangan tempat dia istirahat. Ia bersyukur karena anak ketiganya atau anak pertamanya dari Ashanty itu dapat lahir dengan selamat.

"Saya sangat bersyukur karena kita tahu Ashanty sudah dua kali lepas (keguguran) dan ini adalah hasil perjuangan dia mempertahankan kehamilannya," kata Anang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.