Ini Arti Nama Arsy Adara Musisia Nurhermansyah, Putri Anang-Ashanty

Kompas.com - 14/12/2014, 18:38 WIB
Anang Hermansyah menunjukkan foto-foto kelahiran buah hati pernikahannya dengan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnang Hermansyah menunjukkan foto-foto kelahiran buah hati pernikahannya dengan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com
- Artis musik Anang Hermansyah memberi nama Arsy Adara Musisia Nurhermansyah untuk buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Ashanty Siddik. Masing-masing kata dalam nama itu memiliki arti tersendiri.

"Artinya, Arsy itu singgasana. Adara itu kecantikan. Musisia itu jelas musisi dan Nurhermansyah itu Nur-nya (cahaya) Anang. Sama kayak kakaknya, Aurelia Nurhermansyah, kalau perempuan mesti ada Nur-nya," kata Anang dalam jumpa pers seusai proses persalinan secara caesar yang dijalani Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Anang yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional itu telah memiliki dua orang anak dari mantan istrinya, Krisdayanti, sebelum ia menikah dengan Ashanty. Bersama Krisdayanti, Anang telah dikaruniai buah hati bernama Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Asry merupakan anak ketiga Anang dan yang pertama bagi Ashanty. Keduanya bersama-sama merencanakan nama untuk si kecil. "Nama Musisia itu dari ibunya, jadi Arsy Adara itu dari ibunya. Awalnya bukan Adara, tapi diganti," kata Anang.

Anang dan Ashanty menikah pada 14 Desember 2012 pukul 14.12 WIB. Kini keduanya memiliki buah hati yang lahir sama persis dengan tanggal, bulan serta jam pernikahan mereka. Arsy lahir melalui operasi bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) pukul 14.12 WIB. Ashanty menjalani perawatan prapersalinan sejak Jumat (12/12/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.