Anang Minta Maaf atas Siaran Langsung Persalinan Ashanty

Kompas.com - 14/12/2014, 18:45 WIB
Anang Hermansyah menunjukkan foto-foto kelahiran buah hati pernikahannya dengan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnang Hermansyah menunjukkan foto-foto kelahiran buah hati pernikahannya dengan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Anang Hermansyah menyadari adanya kontroversi yang tercipta terkait siaran langsung kelahiran anak pertamanya dari penyanyi Ashanty Siddik di salah satu televisi swasta sejak Minggu (14/12/2014) pagi.

"Aku terima banyak pihak yang enggak suka. Buat aku ini dinamika. Buat yang senang, aku terima kasih sudah ikut doain, dan yang buat enggak suka, tinggal ganti channel," kata Anang dalam jumpa pers seusai operasi caesar Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) sore.

Agaknya Anang tidak ingin kontrovesi ini terus berlanjut. Dia pun meminta maaf kepada publik. "Saya minta maaf kepada pihak yang enggak merasa nyaman," ucap Anang.

Anang berharap siapa pun yang merasa tidak nyaman atas siaran langsung ini bisa memakluminya. Menurut dia, ada nilai edukasi dalam proses persalinan ini, terutama karena Ashanty pernah mengalami keguguran dan bertahan hingga melahirkan bayi perempuan setelah dua tahun pernikahan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.