Demi Teman-teman, Gracia Indri-David "NOAH" Pilih Nikah di Bandung

Kompas.com - 16/12/2014, 11:48 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri (24) membenarkan kabar yang menyebut bahwa ia dan pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (33),  akan mengadakan pesta pernikahan mereka di Bandung. Bandung menjadi pilihan karena banyak teman mereka, yang akan mereka undang, tinggal di kota itu.

"Bandung jadi pilihan karena dekat dengan teman-teman kami berdua, kan kami juga agak susah undang mereka kalau buat acara di luar Bandung," kata Gracia di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Selain dengan pertimbangan itu, David dan Gracia memilih Bandung juga karena keduanya akan membuat pesta di udara terbuka atau pesta kebun. Udara dingin yang menyelimuti Bandung akan menjadi sensasi tersendiri bagi keduanya.

"Kan enak juga dingin-dingin di tengah pesta pernikahan kami di Bandung. Mungkin ini jadi pilihan juga, kenapa kami buat pesta di Bandung, selain kami juga mau teman-teman NOAH datang ke pernikahan kami," kata pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini lagi.

Gracia dan David akan menikah pada Desember 2014. Namun, hingga kini, mereka belum menyebut tanggal dan tempat tertentunya. (Arif Wicaksono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.