Andien Susun Rencana Menyongsong Usia 30

Kompas.com - 17/12/2014, 21:01 WIB
Vokalis Andien meluncurkan album terbarunya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Andien meluncurkan album terbarunya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien (29) mulai menyusun sejumlah rencana untuk menyongsong usianya yang 30 tahun pada 25 Agustus 2015.

"Aku punya planning di 2015 akan begini, akan begini. Di 2015 aku menginjak 30 tahun. Aku pengin konser, pengin pindah ke rumah baru, sama itu (menikah) doain aja yah," kata Andien usai meluncurkan album Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini mengungkapkan bahwa ia memiliki gambaran mengenai usia 30 tahun bagi perempuan lajang sepertinya. 

"Menurutku ini big bang banget, yang katanya cewek-cewek takut banget (belum menikah)," ujar Andien.

 "Ini termasuk warning buat aku," ujarnya lagi.

Namun, Andien, yang berencana akan menikah pada 2015, tak ingin terbebani oleh hal itu.

"Beban sih enggak, itu manusiawi dan sangat biologis. Secara manusiawi, katanya, 30 tahun itu sudah mudah lelah," ucapnya. "Ini kayak orang menyikapi, menanti-nanti ada angka tiga di usianya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.