Justin Timberlake Siap Menjadi Ayah

Kompas.com - 17/12/2014, 21:12 WIB
Justin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat. Jamie McCarthy/Getty Images for MTV/AFPJustin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat.
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Justin Timberlake dikabarkan akan segera menjadi ayah menyusul kehamilan istrinya Jessica Biel. Namun, pasangan ini masih merahasiakan adanya sang bayi dalam kandungan Biel.

Timberlake dan Biel belum bersedia berbicara di depan publik terkait kehamilan Biel. Mungkin saja pasangan yang telah menikah selama dua tahun ini masih enggan berbicara karena Biel pernah mengalami keguguran sebelumnya.

Seperti dilansir Radar Online, usia kehamilan Biel sekarang telah menginjak tiga bulan.

"Salah satu alasan pasangan ini belum mau terbuka soal kehamilan Biel semata karena ingin lebih berhati-hati saja dan tidak ingin kecewa," tulis Radar Online.

Selama ini, Biel mencoba menyembunyikan kehamilannya. Namun, badan dan perutnya terus membengkak. Dalam beberapa kesempatan, Biel yang biasa bertubuh atletis ini tampil dengan baju, rok, dan celana longgar.

Kabar bahwa Timberlake akan segera menjadi ayah justru dikonfirmasi Joey Fatone, sahabat dekat Timberlake di band N Sync.

"Dia bercerita kepada saya tentang kehamilan Biel. Selama ini, saya mencoba menutup mulut, tetapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Mereka akan menjadi orangtua yang hebat!" tutur Fatone kepada E! Online.

Fatone mengatakan, Biel adalah perempuan luar biasa dan Timberlake adalah laki-laki baik hati yang sangat menyukai anak-anak. Di mata Fatone, Timberlake akan selalu merasa luar biasa jika sedang bersama anak-anak.

"Dia (Timberlake) benar-benar sudah siap menjadi ayah," kata Fatone. (Lusiana Indriasari)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.