Nicholas Saputra Siapkan Liburan - Kompas.com

Nicholas Saputra Siapkan Liburan

Kompas.com - 17/12/2014, 21:24 WIB
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Nicholas Saputra diabadikan sesudah diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk syuting film Pendekar Tongkat Emas, yang baru saja selesai dan dilanjutkan dengan promosi film yang akan beredar Kamis (18/12/2014), membuat aktor Nicholas Saputra (30) belum menyusun rencana liburan akhir tahun.

"Sama sekali belum punya rencana karena sibuk banget. Saya juga belum tahu kapan bisa off, kapan bisa liburan dan ke mana. Kira-kira sampai akhir Natal masih sibuk, tetapi setelah itu kosong," kata pria yang menyebut diri full time traveler dan part time actor ini.

Dengan sebutan itu, Nicholas berpikir dan tengah berupaya menyusun acara liburannya pada minggu ini. Akhir tahun lalu, aktor yang dikenal pertama saat berperan sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta? ini berlibur ke London, Inggris. Di kota yang menjadi salah satu destinasi wisata populer dunia itu, Nicholas berlibur selama 10 hari.

Di luar liburan yang tengah disiapkannya, Nicholas bercerita tentang syuting film Pendekar Tongkat Emas yang menuntutnya berkulit lebih hitam untuk karakternya. Berperan sebagai Elang yang serius, misterius, dan senang bertualang, Nicholas mengaku terkendala untuk menghitamkan kulitnya.

Sukses menghitamkan kulit, tiga hari kemudian, kulitnya akan kembali seperti semula sehingga ia perlu berjemur lagi. Untuk keperluan menghitamkan kulit untuk syuting ini, Nicholas memilih tempat jemuran di hotel atau sesekali ke pantai bersama para pemeran lain. (EKI)


EditorAti Kamil
Close Ads X