Kata Cita Citata, Ia Belum Punya Anak dan Akan Urus Perceraian

Kompas.com - 29/12/2014, 11:26 WIB
Cita Citata difoto sehabis jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANACita Citata difoto sehabis jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cita Citata (20), yang sedang terkenal berkat dendangnya yang berjudul "Sakitnya Tuh di Sini", mengaku akan mengurus perceraiannya dari suaminya, Galih Purnama (27) alias Ijonk. Cita mengaku pula akan mengambil langkah itu karena telah ditalak lewat ucapan dan ditinggal selama dua tahun oleh Ijonk tanpa ia mengetahui sebabnya.

"Kalau surat perceraian, Cita belum ada, karena pada saat itu sudah tidak berhubungan selama dua tahun. Insya Allah, kalau ada waktu (mengurus perceraian), karena sekarang masih banyak pekerjaan," tutur Cita, yang mengadakan jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (26/12/2014).

Cita mengaku pula, ia tak akan membuka kesempatan rujuk untuk Ijonk, setelah ia dua tahun mengalami hari-hari berat dalam hidupnya.

"Dua tahun bukan hal yang mudah. Waktu itu ditalak dan diceraikan. Saat itu saya sakit dan saya banyak berdiam diri di rumah. Saya aja sudah melupakan semua. Jadi, bukan untuk menutupi (keadaan rumah tangganya), tetapi untuk melupakan," cerita Cita.

Cita mengungkapkan, ia merasa beruntung tak dikaruniai keturunan dari pernikahannya dengan Ijonk.

"Alhamdulillah Cita belum dikaruniai anak. Jadi, kalau ada berita saya sudah punya anak, itu tolong diralat," ujar Cita.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X