Dinda Kanya Dewi Terpikat Teater

Kompas.com - 29/12/2014, 17:15 WIB
Dinda Kanya Dewi hadir dalam peluncuran single perdananya, yang berjudul KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIDinda Kanya Dewi hadir dalam peluncuran single perdananya, yang berjudul "Harus Bagaimana", di BrewHouse Senayan City, Jakarta, Kamis (3/3/2011).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah membintangi banyak film dan sinetron, model dan artis film Dinda Kanya Dewi (27) kini terpikat dengan pementasan teater. Dinda ikut tampil dalam pertunjukan teater Subversif! yang merupakan adaptasi dari An Enemy of The People karya Henrik Ibsen.

”Menyenangkan sekali bisa main teater. Apalagi saya tampil bersama mereka yang piawai di dunia teater, seperti Teuku Rifnu Wikana, Ayez Kassar, Sita Nursanti, Andi Bersama, dan Kartika Jahja. Mereka benar-benar mumpuni dan membantu saya," kata Dinda di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Menurut Dinda, panggung teater memberinya pengalaman berbeda ketimbang film dan sinetron. Ketiganya sama-sama menuntut kemampuan berakting, tetapi untuk teater, persiapannya lebih panjang.

"Harus banyak latihan seperti fisik, suara, mimik, dan tata panggung. Itu semua menambah pengalaman luar biasa bagi saya," tutur Dinda yang sebelumnya membintangi film antara lain Hi5teria, Sanubari Jakarta, dan Mama Cake.

Seusai pementasan Subversif! di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, 23-24 Oktober lalu, Dinda kini sibuk berlatih lagi untuk pementasan selanjutnya di Jakarta.

"Kami akan pentas di Gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada 12-14 Maret 2015. Datang, ya," ajak Dinda terkait rencananya. (TIA)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X