Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Terpikat Teater

Kompas.com - 29/12/2014, 17:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah membintangi banyak film dan sinetron, model dan artis film Dinda Kanya Dewi (27) kini terpikat dengan pementasan teater. Dinda ikut tampil dalam pertunjukan teater Subversif! yang merupakan adaptasi dari An Enemy of The People karya Henrik Ibsen.

”Menyenangkan sekali bisa main teater. Apalagi saya tampil bersama mereka yang piawai di dunia teater, seperti Teuku Rifnu Wikana, Ayez Kassar, Sita Nursanti, Andi Bersama, dan Kartika Jahja. Mereka benar-benar mumpuni dan membantu saya," kata Dinda di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Menurut Dinda, panggung teater memberinya pengalaman berbeda ketimbang film dan sinetron. Ketiganya sama-sama menuntut kemampuan berakting, tetapi untuk teater, persiapannya lebih panjang.

"Harus banyak latihan seperti fisik, suara, mimik, dan tata panggung. Itu semua menambah pengalaman luar biasa bagi saya," tutur Dinda yang sebelumnya membintangi film antara lain Hi5teria, Sanubari Jakarta, dan Mama Cake.

Seusai pementasan Subversif! di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, 23-24 Oktober lalu, Dinda kini sibuk berlatih lagi untuk pementasan selanjutnya di Jakarta.

"Kami akan pentas di Gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada 12-14 Maret 2015. Datang, ya," ajak Dinda terkait rencananya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com