Iko Uwais Dikabarkan Main Film "Star Wars"

Kompas.com - 06/01/2015, 15:43 WIB
Editor
LOS ANui akun Twitter-nya, @IMDb, mengabarkan bahwa artis peran sekaligus pesilat Indonesia, Iko Uwais (31), masuk dalam daftar para pemeran film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, yang baru akan dirilis pada 18 Desember 2015.

Disebut pula, selain Iko, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, yang sama-sama dari Indonesia, juga ambil bagian dalam film yang disutradarai oleh JJ Abrams tersebut. Yayan dan Cecep merupakan teman-teman main Iko dalam dua film yang disutradarai oleh Gareth Evans, The Raid: Redemption (di AS dirilis pada 2012) dan The Raid 2: Berandal (di AS dirilis pada 2014). Yayan dan Cecep, sebagaimana Iko, juga merupakan pesilat.

(di AS Awaken.ambil bagian"lat.ebut pula news!g baru akan& 2 co-stars from '
lat.
u Bernr 2015bintang Raid m> The R danitu John Boyegan Dakay Ridley, Adem>Driver, Oscut Isaacn Domhnall Gleesoo,dLupita NyIMD'adaGwemanline Christie, Carr IkFisher, MSta Hamill,demptHarr soo Ruhd.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X