Kejutan Paling Indah dari Taylor Swift

Kompas.com - 15/01/2015, 17:16 WIB
Penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat. KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES/AFPPenyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat.
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Keberhasilan seorang penyanyi tak bisa dilepaskan dari kehadiran penggemarnya. Taylor Swift (25) sangat menyadari hal itu. Penggemar menempati tempat nomor satu di hati penyanyi berambut pirang ini. Dari mulai mengajak penggemar ke rumahnya, memberi hadiah, mengajak penggemar ikut dalam video klip "Shake It Off" sampai memberi cek.

Di perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, Swift memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya. Salah satu penggemar yang beruntung mendapat perhatian pelantun ”Red” Ini adalah Rebekah Bortnicker.

Dalam sosial media Tumblr, Bortnicker menceritakan mendapat bingkisan besar, salah satu isinya cek sebesar 1.989 dollar AS atau Rp 25,077 juta. Angka itu melambangkan judul album Swift yang masih menduduki di 100 tangga lagu Billboard, 1989. Bortnicker mengunggah foto-foto hadiah pemberian Swift, dari mulai sebuah kartu ucapan, sebuah foto dua perempuan yang bergandengan, dan hadiah lainnya.

"Hai Rebekah, saya selalu memikirkanmu dan bagaimana kamu bisa menghiburku dengan cara yang kreatif. Saya suka sekali videomu. Saya bukan teman yang paling baik, tetapi kamu sangat cantik dan berpikir positif meski mempunyai banyak masalah. Untuk itulah, saya ingin membantumu. Sampai jumpa di tur saya ya," tulis Swift kepada Bortnicker dalam sebuah kartu.

Bukan hanya Bortnicker. Ungkapan kegembiraan sekaligus terharu dari para penggemar terekam dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Bahkan, Swift mendatangi rumah seorang penggemar untuk memberikan hadiah Natal langsung kepada mereka. Beberapa waktu sebelumnya, Swift mengundang para penggemarnya dari Nashville, Los Angeles, New York, dan Rhode Island, untuk berkunjung ke rumahnya. (WENN/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.