Julia Perez Tolak Kembali ke Pelukan Gaston Castano

Kompas.com - 18/01/2015, 14:59 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano mendadak menghubungi mantan kekasihnya, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez alias Jupe. Dalam perbincangan itu, Jupe mengatakan bahwa Gaston mengajaknya untuk merajut kembali hubungan cinta.

"Gaston kemarin kontak aku, dia ngajak balikan. Udah dua bulan kemarin semenjak aku sakit. Bagaimana pun laki-laki kan pinter ya, dia kasihan kali sama gue. Tapi aku udah telanjur sakit," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jupe yang sedang berjuang melawan kanker kanker serviks (mulut rahim) stadium 1B, mengaku kecewa karena saat ia membutuhkan dukungan, Gaston justru menjauhinya dan pergi bersama wanita lain.

"Saya tahu pemain bola digandrungi perempuan, tapi kemarin itu, keadaannya saya lagi sakit, antara hidup dan mati. Dia (Gaston) malah tertawain saya, ceweknya SMS kalau dia lagi bareng Gaston. Kata cewek itu saya masa lalunya, jadi jangan dekat-dekat lagi. Saya udah enggak kuat, saya lagi sakit malah digituin," ucapnya.

Meski Gaston mencoba mengungkit masa lalunya yang manis bersama Jupe, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini tetap tak peduli. "Saya menyerah, ini juga doa, saya sudah terlalu banyak mikirin dia, sekarang saya waktunya mikirin diri sendiri. Saya sedih, saya udah mohon-mohon sama dia, saya bilang saya butuh kamu, tapi dia malah pilih cewek itu. Udah cukup delapan tahun kali ya, akhirnya saya berpikir udah cukup semua, waktu itu saya mohon-mohon, sekarang waktunya saya move on," ucap Jupe. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.