Jupe Kenalkan Sopirnya yang Cantik dan Seksi

Kompas.com - 19/01/2015, 15:28 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34) alias Jupe mengenalkan seorang perempuan di balik kemudi mobilnya. Perempuan itu disebut oleh Jupe sopirnya.

"My driver @dellalled, time to work new film," tulis pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini pada keterangan foto yang memerlihatkan sang sopir dan diunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Sebenarnya, pengemudi tersebut adalah Della Wulan Astreani. Della adik kandung pelantun lagu "Belah Duren" ini. Sejumlah netizen atau pengguna internet yang memuji kecantikan dan keseksian Della.

Beberapa waktu lalu Della mengaku bahwa dirinya lebih hot daripada sang kakak.

"Gue beda (dari Jupe). Kalau dia (Jupe) kan montok depan doang, kalau gue montok depan belakang. Tinggi juga tinggian gue, Jupe kan lebih pendek," ujar Della ketika diwawancara di Jakarta baru-baru ini. (Andika Panduwinata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.