Cecep "The Raid 2" Tunggu Kepastian "Star Wars: The Force Awakens"

Kompas.com - 19/01/2015, 20:33 WIB
Cecep Arif Rahman diabadikan usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim), yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANACecep Arif Rahman diabadikan usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim), yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Guru pencak silat sekaligus artis peran yang membintangi film The Raid 2: Berandal (2014) Cecep Arif Rahman mengaku masih menunggu kepastian terkait kabar ia akan dilibatkan sebagai pemain dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens atau Star wars: The Force Awakens.

"Kalau untuk itu, bukan kapasitas saya (untuk memberi jawaban pasti). Saya menunggu konfirmasi juga dari Merantau (rumah produksi yang memebesarkan Cecep, Merantau Films)," kata Cecep dalam wawancara usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim), yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Namun, menurut Cecep, dirinya telah diminta menyiapkan diri sebelum kepastian main dalam Star Wars: The Force Awakens datang kepadanya.

"Saya juga baru secara selentingan, belum ada (konfirmasi) dari pihak Merantau. Tapi, katanya untuk siap-siap saja," kata Cecep lagi.

Cecep mengatakan pula, ia tak mau sesumbar dan terburu-buru membenarkan kabar yang awalnya diembuskan oleh media luar negeri. Cecep mengaku, sejauh ini belum ada sumber resmi yang menyebutnya akan dilibatkan sebagai pemain dalam film tersebut.

"Saya kira baru dari itu (media luar negeri). Kita tunggu saja, mungkin ini rumor sengaja dilempar untuk tahu apakah tanggapannya bagus (dari para penonton film)," ujarnya.

Cecep pun mengaku tak tahu apakah rekan seprofesinya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, yang juga main dalam The Raid 2: Berandal, akan pula dilibatkan dalam Star Wars: The Force Awakens.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya juga tidak tahu apakah (kami) bertiga," ucapnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.