Berkat "The Raid 2", Cecep Isi Seminar Silat untuk Peserta Amerika-Eropa

Kompas.com - 20/01/2015, 12:46 WIB
Cecep Arif Rahman diabadikan usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim), yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANACecep Arif Rahman diabadikan usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim), yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Guru silat sekaligus artis peran Cecep Arif Rahman mengaku kebanjiran tawaran melatih silat setelah menjadi terkenal karena berperan sebagai The Assassin atau pembunuh bayaran yang keji dalam film laga The Raid 2: Berandal

"Yang efeknya ke saya itu sekarang ke melatih (kegiatan melatih silat)," kata pria yang menggeluti ilmu bela diri dalam perguruan Pencak Silat Panglipur ini dalam wawancara usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim) yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Lanjut Cecep, tidak tanggung-tanggung ia juga diundang untuk mengisi seminar pencak silat di depan para peserta yang berasal dari Amerika dan Eropa.

"Dari Amerika, Eropa, minta diberikan seminar silat. Bukan seminar yang ngobrol, tapi lebih ke praktinya," ujar Cecep.

Namun, untuk tawaran bermain film-film laga lainnya, Cecep mengaku masih kalah pamor dibandingkan dengan dua lawan mainnya dalam film The Raid 2: Berandal, yakni Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

"Saya dari dulu pelatih silat, kalau dari film itu dari Iko dan Kang Yayan itu pengaruhnya (ketenarannya) besar, karena mereka main di (film) Skyline sekarang ya," ucap Cecep.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X