Julia Perez Sempat Berpikir Tak Akan Laku Lagi

Kompas.com - 20/01/2015, 19:14 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Julia Perez atau Jupe diabadikan usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (34) atau Jupe mengaku sempat berpikir bahwa dirinya tak akan laku lagi sebagai penyanyi dangdut dan artis peran dalam industri hiburan Tanah Air sejak ia diketahui sedang melawan penyakit kanker mulut rahim stadium 1B.

"Saya pikir saya enggak laku lagi, karena mana mau orang nge-hire orang sakit. Alhamdulillah sekarang sih sudah ada program (kegiatan keartisan) lagi," kata Jupe dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Mantan kekasih pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano ini percaya rezeki akan selalu ada untuknya.

"Kita tahu rezeki itu enggak ketukar. Alhamdulillah sudah sehat sekarang, sudah bisa kerja lagi, besok shooting klip lagi," ucap pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini.

Jupe mengatakan, secara spiritual ia yakin Tuhan selalu memberinya kesempatan untuk mendapat kesembuhan. Namun, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini tak mau memaksa ternaganya selama masa pemulihan pasca operasi ovarium di Singapura.

"Ya, enggak boleh kecapean, memang benar. Kayak tadi kan acara satu jam, (sebelum shooting) pokoknya aku harus tiduran dulu. Karena bekas operasi itu masih kerasa, jadi aku enggak boleh tegang. Yang penting, aku butuh kursi saja buat selonjoran," terang Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.