Sandra Dewi: Mimpi Cinderella

Kompas.com - 22/01/2015, 16:05 WIB
Sandra Dewi KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESSandra Dewi
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Sandra Dewi (31) merasa hidupnya bak putri dalam dongeng Cinderella. Menjadi remaja bukan siapa-siapa di Pangkal Pinang, kini dia terkenal seperti sekarang ini. Hidup seperti mimpi itu lengkap karena dia benar-benar menjadi putri jelita itu.

"Mungkin mereka juga melihat perjalanan saya. Mereka menganggap saya pekerja keras, seperti juga tokoh Cinderella," kata Sandra Dewi di Jakarta, Senin (19/1/2015).

Ia mengumumkan, dirinya jadi model kalender 2015 yang dikeluarkan The Walt Disney Company. Fotonya terpampang di lembar kalender bulan Maret dengan peran sebagai tokoh Cinderella.

Proyek bernama Reimagined Disney Princess Calendar itu ia jalani pada September 2014 di Thailand. Ia dipotret oleh fotografer kawakan Michael Chevas. Sandra terpilih bersama delapan model asal Asia Tenggara lainnya.

"Di antara model lainnya itu, sepertinya saya yang paling menggemari tokoh-tokoh Disney," katanya tersipu.

Ia mengaku tidak minder dengan kesan Disney yang lekat dengan anak-anak.

"Saya nyambung banget kalau kumpul sama anak kecil. Yang kami obrolin, ya, tokoh-tokoh princess gitu ha-ha-ha," kata Sandra yang mulai terkenal sejak tampil di film Quickie Express (2007) ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saking sukanya pada karakter dan film-film Disney, ia sudah mengunjungi wahana permainan Disneyworld di empat negara. Tapi ia masih penasaran dengan empat "istana" yang ada di Disneyworld di Orlando, AS.

"Inginnya malah nanti menikah di sana," katanya.

Rupanya, Cinderella satu ini sudah bertemu pangeran yang menyimpan pasangan sepatunya. (HEI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.