Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi: Mimpi Cinderella

Kompas.com - 22/01/2015, 16:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Sandra Dewi (31) merasa hidupnya bak putri dalam dongeng Cinderella. Menjadi remaja bukan siapa-siapa di Pangkal Pinang, kini dia terkenal seperti sekarang ini. Hidup seperti mimpi itu lengkap karena dia benar-benar menjadi putri jelita itu.

"Mungkin mereka juga melihat perjalanan saya. Mereka menganggap saya pekerja keras, seperti juga tokoh Cinderella," kata Sandra Dewi di Jakarta, Senin (19/1/2015).

Ia mengumumkan, dirinya jadi model kalender 2015 yang dikeluarkan The Walt Disney Company. Fotonya terpampang di lembar kalender bulan Maret dengan peran sebagai tokoh Cinderella.

Proyek bernama Reimagined Disney Princess Calendar itu ia jalani pada September 2014 di Thailand. Ia dipotret oleh fotografer kawakan Michael Chevas. Sandra terpilih bersama delapan model asal Asia Tenggara lainnya.

"Di antara model lainnya itu, sepertinya saya yang paling menggemari tokoh-tokoh Disney," katanya tersipu.

Ia mengaku tidak minder dengan kesan Disney yang lekat dengan anak-anak.

"Saya nyambung banget kalau kumpul sama anak kecil. Yang kami obrolin, ya, tokoh-tokoh princess gitu ha-ha-ha," kata Sandra yang mulai terkenal sejak tampil di film Quickie Express (2007) ini.

Saking sukanya pada karakter dan film-film Disney, ia sudah mengunjungi wahana permainan Disneyworld di empat negara. Tapi ia masih penasaran dengan empat "istana" yang ada di Disneyworld di Orlando, AS.

"Inginnya malah nanti menikah di sana," katanya.

Rupanya, Cinderella satu ini sudah bertemu pangeran yang menyimpan pasangan sepatunya. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com