Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rara Jadikan Foto Syur Sebagai Alat Bukti Laporkan Anak Deddy Mizwar

Kompas.com - 24/01/2015, 15:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum alias Rara (40) mengaku memiliki beberapa foto syur antara dirinya dengan Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar (26), putra aktor kawakan Deddy Mizwar. Foto itu diambil saat Rara dan Fikar berlibur ke Eropa pada Agustus 2014 lalu, selama 12 hari. Di sana, Rara mengaku telah berhubungan intim dengan Fikar yang menyebabkan kehamilannya.

Rencananya, foto-foto itu akan digunakan Rara sebagai bukti atas laporannya terhadap Fikar. Pasalnya, Fikar dianggap tak bertanggung jawab atas kehamilan yang kini dialami Rara. "Kami juga punya banyak bukti dan foto yang tak senonoh, enggak mungkin di-publish di sini. Kami akan berikan ke PM (Polisi Militer)," kata kuasahukum Rara, Ramdhan Alamsyah saat dijumpai tabloidnova.com.

Janda dua anak itu membeberkan bagaimana awal mula perkenalannya dengan Fikar, hingga akhirnya ia jatuh dalam bujuk rayu Fikar. "Saya kenal di Path awal bulan Juni 2014. Fikar yang invite saya. Dia ngajak kenalan, rayu saya, melakukan pendekatan, dia terus merayu saya sampai tanya hobi saya apa," kata Rara seraya mengingat-ingat.

Melalui perkenalan singkat itu, Rara yang sudah merencanakan liburan ke Eropa pada Juli 2014, diminta Fikar untuk memundurkan jadwal liburannya pada Agustus 2014, dengan alasan agar mereka bisa bertemu di sana. Awalnya, Rara menolak, hingga akhirnya mau mengabulkan keinginan Fikar, pria yang 14 tahun lebih muda darinya itu.

"Dia rayu saya untuk pergi di bulan Agustus. Awalnya saya enggak mau, karena sudah booking hotel dan pesawat, sebulan dirayu terus. Dia minta dibookingin hotel dan booking pesawat sama saya. Saya jalan awal Agustus," kata Rara. "Awalnya aktifitas disana hanya jalan dan makan saja," kata Rara yang enggan menyebutkan usia kehamilannya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com