Bimbim: KPK Ada di Tinta Revolusi Slank

Kompas.com - 24/01/2015, 20:41 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com - Kisruh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri, turut membuat pemain drum Bimbim "Slank" prihatin. Bimbim yang mewakili Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivan (bas), mengatakan, akan tetap mendukung KPK kendati Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto sempat ditahan Bareskrim Polri.

"Sampai hari ini kami wait and see tapi sebenarnya hati kita tetap di Bambang Widjojanto, mereka (KPK) ada di tinta revolusi Slank," ucapnya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2014).

Pemilik nama lahir Bimo Setiawan Almachzumi itu menambahkan, dirinya mengaku memiliki rencana bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas permasalahan yang ada. Hanya saja, Bimbim belum bisa memastikan kapan pertemuan itu terlaksana.

"Ada rencana mau lewat omongan untuk bertemu presiden. Cuma masih berusaha ketemu dan ngomong langsung, tinggal kami dikasih waktu atau enggak," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.