Luisana Lopilato Menikmati Tur Bersama Buble

Kompas.com - 28/01/2015, 17:38 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis cantik asal Argentina, Luisana Lopilato (27), ikut mendampingi suaminya, Michael Buble (39), yang melakukan tur keliling Asia bulan Januari ini. Perempuan berambut pirang dan bertubuh ramping kelahiran Buenos Aires ini juga membawa serta anak lelakinya, Noah Buble, yang masih berusia lima bulan.

Luisana Lopilato mengunggah foto-foto saat dirinya dan keluarga dalam perjalanan tur di kota-kota di Asia. Dalam foto yang diunggah pada 25 Januari lalu dari Kuala Lumpur, Malaysia, Lopilato tampak berdua dengan Jimmy Choo, desainer fashion asal Malaysia yang memiliki perusahaan pembuat sepatu perempuan di London, Inggris Raya.

Dalam sebuah foto, Lopilato terlihat membawa kereta bayi saat berbelanja di pasar kaki lima di Shanghai, Tiongkok. Lopilato juga mengunggah foto selfie sedang melompat di jalan dengan latar belakang pasar kaki lima itu.

"Life is good. Ladies market," tulisnya dalam tagar di Instagram dan Twitter-nya.

Shanghai memang salah satu kota tempat Michael Buble manggung, selain Hongkong, Singapura, dan Kuala Lumpur. Kamis (29/1/2015) malam, Buble akan tampil di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Setelah itu, Buble akan ke Manila (Filipina), Seoul (Korea Selatan), Tokyo (Jepang), dan Dubai (Uni Emirat Arab).

Ketika berada di Singapura, pekan lalu, Lopilato yang membintangi berbagai serial televisi Argentina itu tampak berfoto mesra bersama Buble. Foto itu diunggah Buble dalam Instagram dan Twitter-nya.

"Saya mencintai gadis ini dari Singapura ke bulan dan kembali lagi. Ini sungguh perjalanan panjang," tulis Buble.

Ketika berada di Hongkong, Buble mengunggah foto alat pemijat mata.

"Istri saya membelikan benda ini di Hongkong," tulis Buble di Instagram-nya.

Lopilato muncul dalam video musik Buble "Haven’t Met You Yet" yang dirilis pada 2009.

"Michael yang mengejar-ngejar saya ketika dia menggelar konser di Buenos Aires," cerita Lopilato suatu hari.

Buble memang mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Lopilato.

Setelah dua tahun berpacaran, pada 31 Maret 2011, Lopilato akhirnya menikah dengan Buble. Pada 27 Agustus 2014, Lopilato melahirkan anak pertamanya, Noah, di Vancouver, Kanada, tempat asal Buble. Perjalanan panjang ke Asia menjadi perjalanan pertama Lopilato bersama Buble dan bayinya. It’s a beautiful day! (Robert Adhi KSP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.