Michael Buble: Saya Sudah Tak Sabar untuk Menghibur Anda

Kompas.com - 29/01/2015, 17:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan aktor dari Kanada, Michael Buble (39), mengaku sudah tak sabar lagi untuk menghibur para penggemarnya dengan tampil dalam konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang, Kamis (29/1/2015) malam.

"Apa kabar Indonesia?" sapa pelantun lagu "Fever" tersebut dalam bahasa Indonesia pada video yang diunggah ke situs berbagi video, YouTube, oleh pihak Dyandra Entertainmnet, promotor konser Michael Buble Live in Jakarta.

"Saya Michael Buble, saya sangat senang bisa datang dan tampil di ICE Arena, di BSD (Bumi Serpong Damai) City," lanjutnya, dalam bahasa Inggris.

Peraih Best Traditional Pop Vocal Album dalam Grammy Awards 2014 untuk album To Be Loved tersebut berharap para penggemarnya di Indonesia bisa memadati ICE Arena pada Kamis malam nanti.

"Saya berharap Anda ada di sana pada 29 Januari 2015. Saya tahu orang Indonesia menyukai musik dan saya sangat mencintai Indonesia," kata Buble.

"Saya sudah tak sabar untuk menghibur Anda semua di konser nanti. Sampai bertemu," tambahnya.

Konser Michael Buble Live in Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Buble, To Be Love Tour, yang berlangsung sejak 2013. Sebelum ke Indonesia, Buble sudah lebih dulu menyapa Shanghai, Singapura, Hongkong, dan Kuala Lumpur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.