Keluarga Baru Michael Buble di Indonesia

Kompas.com - 30/01/2015, 14:09 WIB
|
EditorKistyarini
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Untuk kali pertama vokalis dan pencipta lagu asal  Kanada, Michael Buble (39) akhirnya tampil di Indonesia lewat konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (29/1/2015) malam.

Peraih empat penghargaan Grammy Awards itu pun mengaku terkesan dengan atmosfer yang tercipta di dalam konser tersebut dan mengaku bangga bisa memiliki keluarga baru, yaitu para penggemar fanatiknya.

"Halo Jakarta (maksudnya Tangerang, red), terima kasih. Saya tadi bertanya ke rekan saya di belakang sana, 'Apa bahasa Indonesia untuk kalimat thank you?', katanya, 'Hakuna matata'," sapa Buble dengan nada canda.

"Ini kali pertama saya berada di sini, saya merasa terhormat menjadi orang yang pertama tampil di gedung (ICE Arena) yang indah ini. Saya berharap kalian tadi terhibur dengan pyro, itu pertunjukan mahal," lanjutnya juga dengan canda.

"Untuk malam ini saya sangat terberkati bisa tampil di sini, saya mendapatkan keluarga baru di sini. Kalau Anda ingin bernyanyi, nyanyilah, kalau mau berdansa lakukanlah. Di sini negara yang indah, kota yang besar, tapi begitu Anda datang ke konser ketemunya dia lagi, dia lagi," imbuhnya sebelum menggelindingkan "Try a Little Tenderness".

Dalam pertunjukan megah yang didukung dengan tata cahaya, animasi grafis, dan tata suara, Buble tampil memanjakan penonton. Dia didampingi grup musik pengiringnya yang disebut Team Buble.

Tim ini terdiri dari Jumaane Smith (terompet), Jacob Rodriguez (trombone), Josh Brown (saksofon), Jean Caze (terompet), Tim Green (saksofon), Nick Vayenas (trombone), Jake Saslow (saksofon), Justin Ray (terompet), dan Marion Felder (drum).

Bersama Team Buble, suami model Luisana Lopilato itu menggelindingkan 23 lagu. Beberapa di antaranya pernah dipopulerkan oleh Frank Sinatra, Nat King Cole, Backstreet Boys, Jackson V, BeeGees, dan The Beatles.

Beberapa lagu yang dipersembahkan Buble dalam konser semalam antara lain "You Make Me Feel So Young", "Come Dance With Me", "Feeling Good", "I've Got the World on a String", "That's All", "How Can You Mend a Broken Heart", "Backstreet's Back", "Get Lucky", "I Want You Back", "To Love Somebody", dan "All You Need Is Love".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.