Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elvira Devinamira Tidak Berniat Menuntut Penyebar "Foto Mesranya" dengan Abraham Samad

Kompas.com - 03/02/2015, 11:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan peredaran foto-foto mesra mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira di dunia maya. Namun, Elvira tidak ingin mempermasalahkan hal itu dengan mengambil tindakan hukum untuk menuntut penyebar foto tersebut.

"Saya enggak perlulah ambil tindakan hukum karena saya tahu itu tidak benar dan tidak mau perpanjang. Jadi, biarlah pihak berwenang dan berkewajibannya saja untuk mengurusi itu," tutur Elvira, ketika ditemui di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (2/2/2015).

Perempuan berusia 21 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya saat ini ingin fokus menyelesaikan kuliah di sebuah fakultas hukum di Surabaya, Jawa Timur. Menurut dia, biarkan orang lain yang mengungkap kebenaran itu.

"Dari awal ketahuan saya sudah lihat foto-foto itu, dan okey, kok jadi begini ya. Setelah saya telusuri sana-sini, ternyata saya hanya jadi korban," tuturnya.

Elvira mengungkapkan, foto-foto itu telah dimanipulasi seseorang sehingga foto selfie dia bersama temannya diganti dengan wajah Abraham.

"Foto-foto itu saat saya lagi selfie sendiri. Saya juga kan sering foto pas selfie gitu sama teman-teman juga. Saya juga enggak tahu kalau foto selfie saya itu jadi ramai begini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com