Sidang Mediasi Perceraian Cita Citata Temui Jalan Buntu

Kompas.com - 03/02/2015, 14:18 WIB
Cita Citata hadir dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015), mengenai pengumuman somasi terhadap pihak pengelola rumah karaoke yang belum berlisensi. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANACita Citata hadir dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015), mengenai pengumuman somasi terhadap pihak pengelola rumah karaoke yang belum berlisensi.
EditorIrfan Maullana
BANDUNG, KOMPAS.com - Proses mediasi antara Galih Purnama (27) alias Ijonk dengan istrinya, penyanyi dangdut Cita Rahayu (20) alias Cita Citata, menemui jalan buntu. Hal ini membuat proses gugat cerai ini berlanjut dalam persidangan.

"Saya sudah mufakat dengan keluarga. Kami sudah enggak cocok lagi, sudah dua tahun pisah. Keputusan terbaik berpisah baik-baik," kata Cita usai mengikuti sidang mediasi di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Bandung, di Kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/2/2015).

Sementara itu, saat disinggung apakah siap jika rujuk kembali dengan penyanyi lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut, Ijonk mengaku dirinya hanya ingin fokus mengikuti proses persidangan.

"Kita lihat saja nanti yang jelas saya ingin membuktikan bahwa saya tidak seperti yang dituduhkan Cita bahwa saya sebagai suami telah menelantarkannya," kata Ijonk.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X