Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelawak Djudjuk "Srimulat" Djuariah Meninggal Dunia

Kompas.com - 06/02/2015, 16:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari grup komedi Srimulat. Salah seorang anggotanya, Djudjuk Djuariah, meninggal dunia dalam usia 67 tahun.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, mama/eyang kami Djudjuk Djuwariah (Srimulat) di RS Sardjito Jogyakarta. Mohon dimaafkan kesalahannya ketika beliau masih hidup," begitu kabar yang disampaikan oleh salah satu putra Djudjuk, Eko Saputro atau Koko melalui broadcast messages, Jumat (6/2/2015), yang kemudian beredar luas di Twitter.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh artis komedi Nunung.

"Aku kan manggilnya 'Mbak'. Aku tanya (ke pihak keluarga Djudjuk), 'Memangnya sakit apa?'. Katanya sih cuma capek," cerita Nunung ketika dihubungi melalui telepon oleh pembawa acara Jessica Iskandar dalam acara komedi di layar kaca, Pesbukers, yang ditayangkan langsung pada Jumat sore.

Karena kesedihannya, Nunung kemudian tak kuat lagi menjawab pertanyaan selanjutnya dari Jessica. Jessica lalu menutup sambungan telepon tersebut.

"Kami dari Pesbukers turut berduka cita, semoga keluarga Ibu Djudjuk diberi ketabahan. Tadi juga Mbak Nunung langsung buru-buru pergi," kata Jessica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com