Penuhi Nazar, Raffi Ahmad Berkepala Plontos

Kompas.com - 08/02/2015, 14:25 WIB
Presenter Raffi Ahmad dengan penampilan kepalanya yang pelontos saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, (8/2/2015). TRIBUNNEWS.com/ACHMAD RAFIQPresenter Raffi Ahmad dengan penampilan kepalanya yang pelontos saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, (8/2/2015).
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com
- Presenter Raffi Ahmad memenuhi janjinya menggunting rambut kepalanya hingga plontos. Ini seperti nazarnya beberapa waktu lalu bahwa ia siap menggunduli kepalanya bila Nagita Slavina atau Gigi mengandung.

"Ini botak karena memang sudah nazar kalau Gigi-nya hamil. Harusnya kemarin, tapi karena ke-pending syuting iklan dan harus diselesain. Jadi begitu selesai, ya sudah, sekarang dibotakinnya," ucap Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Sebagaimana dikutip Tribunnews, Raffi sebetulnya sempat tidak rela jika rambut berjambul yang menjadi ciri khasnya itu dipotong. Namun, bagaimanapun ia ingin memenuhi janji kepada istrinya. (Baca Raffi Ahmad Berharap Bayi dalam Kandungan Nagita Sehat).

"Sekarang cuek aja sih, kaya Ahmad Dhani kalau botak begini. Seumur hidup saya botak pas bayi. Nyokap saya juga enggak tega kalau saya botak. Karena ini nazar jadi memang udah niat, ya udah jalanin aja," ujarnya.

Raffi tidak khawatir bahwa penampilan barunya itu bakal membuatnya kehilangan pekerjaan. Dia yakin bahwa rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan yang penting janjinya kepada sang istri sudah terpenuhi.

"Ini sekalian ungkapan syukur juga karena Gigi kosongnya cuma sebulan doang. Akhirnya saya botakin dan jangan ditunda kalau nazar," kata dia. (Achmad Rafiq)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X