Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Nazar, Raffi Ahmad Berkepala Plontos

Kompas.com - 08/02/2015, 14:25 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Presenter Raffi Ahmad memenuhi janjinya menggunting rambut kepalanya hingga plontos. Ini seperti nazarnya beberapa waktu lalu bahwa ia siap menggunduli kepalanya bila Nagita Slavina atau Gigi mengandung.

"Ini botak karena memang sudah nazar kalau Gigi-nya hamil. Harusnya kemarin, tapi karena ke-pending syuting iklan dan harus diselesain. Jadi begitu selesai, ya sudah, sekarang dibotakinnya," ucap Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Sebagaimana dikutip Tribunnews, Raffi sebetulnya sempat tidak rela jika rambut berjambul yang menjadi ciri khasnya itu dipotong. Namun, bagaimanapun ia ingin memenuhi janji kepada istrinya. (Baca Raffi Ahmad Berharap Bayi dalam Kandungan Nagita Sehat).

"Sekarang cuek aja sih, kaya Ahmad Dhani kalau botak begini. Seumur hidup saya botak pas bayi. Nyokap saya juga enggak tega kalau saya botak. Karena ini nazar jadi memang udah niat, ya udah jalanin aja," ujarnya.

Raffi tidak khawatir bahwa penampilan barunya itu bakal membuatnya kehilangan pekerjaan. Dia yakin bahwa rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan yang penting janjinya kepada sang istri sudah terpenuhi.

"Ini sekalian ungkapan syukur juga karena Gigi kosongnya cuma sebulan doang. Akhirnya saya botakin dan jangan ditunda kalau nazar," kata dia. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com