Grammy untuk Kolaborasi A Great Big-Christina Aguilera

Kompas.com - 09/02/2015, 07:33 WIB
Grammy Award ShutterstockGrammy Award
|
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Grup musik A Great Big World dan vokalis dari AS, Christina Aguilera, berhasil meraih penghargaan Best Pop Duo/Group Performance versi Grammy Awards 2015 atau yang ke-57 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (8/2/2015) waktu setempat atau Senin (9/2/2015) WIB.

Berkat lagu "Say Something" dari album Is There Anybody Out There? (2013), kolaborasi A Great Big World dengan Aguilera, mereka berhasil menyingkirkan para pesaing terberatnya, yaitu Iggy Azalea featuring Charli XCX - "Fancy"; Coldplay - "A Sky Full Of Stars"; Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj - "Bang Bang"; dan Katy Perry featuring Juicy J - "Dark Horse".

"Say Something" merupakan lagu yang dicipta duo A Great Big World sebagai single utama debut album duo Ian Axel dan Chad Vaccarino pada 2013.

Tampil di acara reality TV show "So You Think You Can Dance" di AS, lagu ini berhasil mencuri perhatian Aguilera yang akhirnya mengajak A Great Big World berkolaborasi. Mereka lantas merekam ulang "Say Something" dan merilisnya pada 4 November 2013.

Baca tentang


Sumber grammy.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X