Indah Kalalo: Aku Enggak Suka yang Gede

Kompas.com - 11/02/2015, 17:00 WIB
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Indah Kalalo (34) tak ingin diolok-olok dirinya seperti toko emas berjalan. Karena itu, ia tidak suka mengenakan perhiasan berukuran besar.

"Perempuan maunya (perhiasan) yang gede ya. Tapi, aku enggak suka yang gede, kayak toko perhiasan berjalan," kata Indah dalam wawancara di Bandung, Jawa Barat, Minggu lalu (8/2/2015).

Kendati tak suka yang berukuran besar, Indah tetap menyukai perhiasan.

"Aku suka diamond, aku juga suka emas, I love jewellery," ungkapnya.

Kalau pun memiliki berlian, Indah bukan sengaja membelinya. Melainkan peninggalan sang ibu atau pemberian suami. "Kalau aku punya biasanya pemberian, peninggalan ibu aku," kata Indah.

"Pernah dulu dikasih pink diamond, pas ngelahirin anak kedua. Pink diamond itu dibeli dari acara charity. Jadi, aku lebih suka jewellery yang ada ceritanya," kisahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.