Nabila Syakieb Padukan Perhiasan Sederhana, Busana Hitam, dan "Sneakers"

Kompas.com - 11/02/2015, 17:29 WIB
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Bintang sinetron Nabila Syakieb (29) memiliki cara untuk membuatnya tampil cantik sekaligus elegan. Contohnya, untuk paduan busana hitam dengan sneakers atau sepatu kasual lainnya ia hanya mengenakan sedikit perhiasan berdesain sederhana.

"Perhisasan katanya sahabat buat semua perempuan, buat aku perhiasan buat perempuan cantik. Tapi, aku mau simple, enggak berlebihan, elegan, enggak norak. Makanya, aku pakai (pakaian) kayak hitam polos begini dan aku pakai sneakers," kata Nabila dalam wawancara di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/2/2015) malam.

Untuk gayanya itu, Nabila tak perlu inspirasi dari penampilan figur publik.

"Aku sebenarnya enggak terinspirasi dari siapa-siapa, yang penting bagi aku simple, elegan, dan nyaman," ujarnya.

Tampil cantik sekaligus elegan, lanjut Nabila, tak melulu harus mengenakan pakaian dengan merk terkenal dan harga mahal.

"Buat aku enggak selalu dengan budget yang besar. Aku tuh kadang pakai baju yang mereknya enggak jelas. Sekarang brand yang enggak mahal banyak juga yang bagus," kata Nabila.

"Yang pasti, cara memilihnya. Aku harus suka dulu barangnya," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.