Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hi-5 House Hits! Live Concert di Jakarta Februari Mendatang

Kompas.com - 12/02/2015, 14:47 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com –Salah satu promotor hiburan keluarga terdepan di Indonesia dengan bangga menghadirkan Hi-5 ke Jakarta dengan sebuah pertunjukan panggung baru yang berjudul “Hi-5 House Hits!” dipersembahkan oleh CIMB Niaga & CIMB Junior akan digelar di Exhibition Hall  - Gandaria City dari 18 – 22 Februari 2015 dalam 10 pertunjukan.

Hi-5 adalah grup musik pop sekaligus program acara anak di TV, terutama bagi anak berusia 2 - 8 tahun. Program acara TV anak yang memadukan cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak untuk secara aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia melalui gerakan, beragam musik menarik dan suka ria.

Tiket untuk 10 pertunjukan Hi-5 ini tersedia di hampir semua CIMB Niaga Digital Lounge & branch, juga tersedia di Gandaria City Mall atau bisa di beli secara online di Blibli.com. Hotline info hubungi 021 359-65-858. Info lebih detil dapat diperoleh dengan mengikuti @sorakgemilang di Twitter atau like laman SorakGemilang di Facebook.

Sampai berjumpa di Hi-5 House Hits! – sebuah pertunjukan dimana ANDA bisa menjadi bintangnya!

Info lebih lanjut  :

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com