Agnez Mo Jalin Hubungan dengan "Personal Trainer" Asing?

Kompas.com - 12/02/2015, 22:35 WIB
Agnez Mo memotret kedekatannya dengan Devin Wiggins Dok Pribadi/FacebookAgnez Mo memotret kedekatannya dengan Devin Wiggins
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang lelaki bernama Devin Wiggins (25), yang berkebangsaan asing dan bertubuh atletis, mengunggah ke akun Facebook-nya sebuah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Agnes Monica (29), yang sebagai penyanyi kini menggunakan nama Agnez Mo.

Agnez, yang mengenakan gaun putih berbelahan dada hingga perut, tampak dipeluk dari belakang oleh Wiggins, yang mengenakan stelan jas. Terlihat pada foto itu, mereka mengambil posisi di depan cermin dalam sebuah ruang dan Agnez yang memotret dengan menggunakan kamera telepon genggamnya. 

Foto itu diunggah oleh Wiggins bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 November 2014.

"Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo," tulis Wiggins dengan menautkan nama akun Agnez Mo, melengkapi foto yang diunggahnya.

Beberapa orang mengomentari foto tersebut untuk memberi ucapan selamat.

"Happy birthday Devin Wiggins!! And I'm loving this picture!! Congrats!!," tulis salah satu dari mereka.

"Happy Birthday, Bud!!," tulis yang lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu bagaimana dengan komentar Agnez? Dalam komentarnya untuk Wiggins, penyanyi "Coke Bottle" itu membubuhkan tiga buah emoticon ciuman.

Hingga kini Agnez belum memberi pernyataan mengenai hubungannya dengan Wiggins, apakah berpacaran atau berteman. Namun, pada akun Instagram miliknya, Agnez mengunggah sejumlah foto dirinya dengan kalimat, "Me missing you... <3".

Lantas, siapa gerangan Wiggins?

Merujuk ke situs resmi Burn One Production, Los Angeles (California, AS), Wiggins dikenal sebagai personal trainer dan pemilik Shape True Health. Sebagai personal trainer, Wiggins memiliki berbagai macam program kebugaran dan pengembangan otot.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.