Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Jalin Hubungan dengan "Personal Trainer" Asing?

Kompas.com - 12/02/2015, 22:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang lelaki bernama Devin Wiggins (25), yang berkebangsaan asing dan bertubuh atletis, mengunggah ke akun Facebook-nya sebuah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Agnes Monica (29), yang sebagai penyanyi kini menggunakan nama Agnez Mo.

Agnez, yang mengenakan gaun putih berbelahan dada hingga perut, tampak dipeluk dari belakang oleh Wiggins, yang mengenakan stelan jas. Terlihat pada foto itu, mereka mengambil posisi di depan cermin dalam sebuah ruang dan Agnez yang memotret dengan menggunakan kamera telepon genggamnya. 

Foto itu diunggah oleh Wiggins bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 November 2014.

"Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo," tulis Wiggins dengan menautkan nama akun Agnez Mo, melengkapi foto yang diunggahnya.

Beberapa orang mengomentari foto tersebut untuk memberi ucapan selamat.

"Happy birthday Devin Wiggins!! And I'm loving this picture!! Congrats!!," tulis salah satu dari mereka.

"Happy Birthday, Bud!!," tulis yang lainnya.

Lalu bagaimana dengan komentar Agnez? Dalam komentarnya untuk Wiggins, penyanyi "Coke Bottle" itu membubuhkan tiga buah emoticon ciuman.

Hingga kini Agnez belum memberi pernyataan mengenai hubungannya dengan Wiggins, apakah berpacaran atau berteman. Namun, pada akun Instagram miliknya, Agnez mengunggah sejumlah foto dirinya dengan kalimat, "Me missing you... <3".

Lantas, siapa gerangan Wiggins?

Merujuk ke situs resmi Burn One Production, Los Angeles (California, AS), Wiggins dikenal sebagai personal trainer dan pemilik Shape True Health. Sebagai personal trainer, Wiggins memiliki berbagai macam program kebugaran dan pengembangan otot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com