Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Hijau The Virgin Bikin Kaget Penggemar

Kompas.com - 12/02/2015, 22:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo The Virgin yang terdiri dari Mita (gitar) dan Dara (vokal) sengaja mengubah warna rambut hitam mereka menjadi hijau. Kendati sudah direncanakan, mereka tetap saja kaget dengan penampilan barunya.

"Awalnya sih sempat shock juga ya. Karena warna hijaunya ngejreng banget. Tapi lama-lama sih sudah biasa saja," kata Dara dalam jumpa pers peluncuran trailer film yang dibintanginya bersama Mita, Kok Putusuin Gue, di Demang Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/2/2015).

Penampilan rambut hijau mereka telah memicu pro dan kontra di antara penggemar setia The Virgin yang biasa disebut Virginity.

"Pertama kali diwarnain, mereka pada kaget. Karena fans ada yang pro dan kontra juga. Tapi kami sih biarin aja, yang penting dari kami pede-pede (percaya diri) aja mau diwarnain apapun," kata Mita.

Mita mengatakan, mewarnai rambut seperti itu merupakan salah satu "eksperimen" yang ingin dilakukan The Virgin pada tahun ini. "Karena aku belum pernah dan aku kan sudah sering ganti warna juga, jadi lagi pengin warna hijau," ucap Mita,

"Jadi depannya hijau, terus bagian belakangnya sedikit warna kuning," tambah wanita berambut pendek itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com