Rambut Hijau The Virgin Bikin Kaget Penggemar

Kompas.com - 12/02/2015, 22:38 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo The Virgin yang terdiri dari Mita (gitar) dan Dara (vokal) sengaja mengubah warna rambut hitam mereka menjadi hijau. Kendati sudah direncanakan, mereka tetap saja kaget dengan penampilan barunya.

"Awalnya sih sempat shock juga ya. Karena warna hijaunya ngejreng banget. Tapi lama-lama sih sudah biasa saja," kata Dara dalam jumpa pers peluncuran trailer film yang dibintanginya bersama Mita, Kok Putusuin Gue, di Demang Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/2/2015).

Penampilan rambut hijau mereka telah memicu pro dan kontra di antara penggemar setia The Virgin yang biasa disebut Virginity.

"Pertama kali diwarnain, mereka pada kaget. Karena fans ada yang pro dan kontra juga. Tapi kami sih biarin aja, yang penting dari kami pede-pede (percaya diri) aja mau diwarnain apapun," kata Mita.

Mita mengatakan, mewarnai rambut seperti itu merupakan salah satu "eksperimen" yang ingin dilakukan The Virgin pada tahun ini. "Karena aku belum pernah dan aku kan sudah sering ganti warna juga, jadi lagi pengin warna hijau," ucap Mita,

"Jadi depannya hijau, terus bagian belakangnya sedikit warna kuning," tambah wanita berambut pendek itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.