Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy "Fun Date" Bareng Fans di Hari Valentine

Kompas.com - 14/02/2015, 16:12 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Makan malam bersama pacar dengan diterangi lilin saat Hari Valentine dianggap terlalu biasa oleh vokalis dan pencipta lagu Calvin Jeremy (23). Menurut Calvin, menggelar Fun Date bareng penggemar di Dufan akan terasa lebih seru untuk merayakan Hari Kasih Sayang di 2015 ini.

"Candle light dinner, romantic dinner itu too common, jadi kami bikin sesuatu yang seru dengan Calvriend (sebutan untuk penggemar Calvin Jeremy), seru-seruan di Dufan dari pagi sampai malam," kata Calvin dalam program bincang-bincang musik K-akustik, yang disiarkan langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Kamis (12/2/2015).

Dengan menggelar fun date di Hari Valentine, Calvin berharap bisa mengetahui siapa saja penggemar setia yang menemani perjalanan karier bermusiknya sejak 2010. "Karena saya pengin sedekat mungkin dengan fans sekalian pengin tahu yang mana saja yang sudah lama ngikutin," jelas Calvin.

"Di grup sosial media mereka pengin bikin activity dengan Calvin Jeremy. Karena sudah sangat digital kami bekerja sama dengan MIGME untuk membuat Fun Date with Calvin Jeremy," lanjutnya.

Kendati demikian, Calvin cukup memahami bahwa perayaan Valentine di Indonesia masih menjadi sebuah polemik. "Ada yang merayakan, ada yang enggak merayakan pastinya sesuai dengan perspektif masing-masing. Tapi buat Calvin Jeremy enggak perlu menunggu 14 Februari untuk membagikan cinta, entah itu ke keluarga, ke taman, atau ke pacar misalnya," ungkapnya.

Khusus untuk Valentine tahun ini, Calvin sengaja mendedikasikan single barunya, Ada Untukmu kepada para Calvriends. "Buat teman-teman Calvriends di luar sana, lagu Ada Untukmu saya dedikasikan buat kalian yang sudah setia menemani. Lagu ini temanya lebih menginspirasi anak muda kalau cinta tidak selama indah, tapi selalu tetap setia," tutur Calvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com